Pesan SMS Terhubung Gelombang Otak Yang Unik

image

Pesan SMS Terhubung Gelombang Otak Yang Unik

Para peneliti telah mengidentifikasi gelombang otak yang unik yang diperantarai oleh pesan teks SMS.

Teknologi pertama kali diidentifikasi irama yang tidak biasa pada pasien dengan peristiwa neurologis paroxysmal melakukan pemeriksaan dengan monitoring Video elektroensefalografik (EEG). Para peneliti  telah mempelajari 129 pasien tersebut dari dua pusat: Mayo Clinic, Jacksonville, Florida, dan Rush University Medical Center, Chicago, Illinois. Secara keseluruhan, sekitar 24% dari mereka yang diuji memiliki ritme yang unik ini saat melakukan pesannSMS.

“Kami melihat lebih banyak dan lebih sering karena smartphone sekarang adalah bagian di mana-mana dari masyarakat kita,” William Tatum IV, DO, profesor, neurologi, Mayo Clinic, Jacksonville, mengatakan dalam konferensi pers selama Amerika Epilepsi Masyarakat (AES) 69 Tahunan Pertemuan.

Dr Tatum dan rekan menjelaskan ritme ini SMS berkaitan dengan “reproducible, stimulus-evoked, time-locked, generalized frontocentral monomorphic burst of 5- to 6-Hz theta disebabkan oleh pesan teks SMS11q  .”

Teks-Spesifik

Jadi tidak hanya adalah lokasi gelombang ini tertentu, itu juga “secara intrinsik dikunci untuk stimulus elektronik,” kata Dr Tatum. Dalam studi baru, gelombang itu sangat spesifik untuk SMS aktif (P

Itu tidak terlihat selama panggilan suara atau kegiatan yang melibatkan nontext kognisi, pidato / bahasa, atau gerakan di satu lengan penelitian. Meskipun irama tersebut terjadi paling sering dengan menggunakan smartphone, itu juga terkait dengan penggunaan tablet dalam beberapa pasien dan laptop dalam satu. Hal itu ternyata tidak tergantung dengan konteks lain, seperti gerakan mata, ukuran layar, dan warna.

Gelombang tampak meningkat pada pasien dengan epilepsi dalam satu kelompok (P = 0,03) dan kejang umum dalam kelompok lainnya (P = 0,025). Faktor-faktor seperti usia, jenis kelamin, diagnosis, dan kelas epilepsi tampaknya tidak berhubungan dengan ritme dalam hal penyebabnya, kata Dr Tatum.

Para peneliti tidak percaya itu terbatas pada orang dengan kejang. Dalam jumlah yang lebih besar dari orang diuji sejak penelitian, “kami belum menemukan hubungan dengan kondisi patologis, jadi kami pikir itu mungkin terjadi pada subyek ‘normal’ juga. Peneliti tidak tahu persis apa yang membuat gelombang baru tapi yakin itu signifikan. Hal ini mungkin mencerminkan semacam sistem reward otak. Mungkin ada “konteks emosional berinteraksi dengan seseorang dalam komunikasi nonverbal pendengaran.”

Irama biomarker mungkin berkaitan untuk karakteristik tertentu yang bisa menarik bagi industri. Misalnya, seseorang dengan pola gelombang otak ini mungkin dapat “unik” menavigasi melalui konsol game atau melakukan aktivitas yang kompleks, seperti membidik dan menembak senapan.

Tapi ritme bisa mengganggu aktivitas yang memerlukan perhatian penuh, seperti mengemudi, kata peneliti. “Kami diberitahu, dan banyak hukum mengatakan, bahwa Anda tidak harus teks dan drive, kami sekarang memiliki alasan organik untuk mengatakan bahwa Otak berubah selama waktu pesan teks bahkan di luar daerah gangguan sederhana..”

Mengidentifikasi gelombang EEG baru tidak biasa, sehingga mengungkap Biorhythm-SMS spesifik adalah “hal baru yang menarik,” menurut Dr Tatum.

Amerika Epilepsi Masyarakat (AES) Pertemuan Tahunan ke-69. Abstrak 3,114.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s