Tips dan Cara Mendapatkan Anak Perempuan

image

Tips dan Cara Membuat Anak Perempuan

Karakteristik dari sperma X dan Y yang menentukan jenis kelamin. Untuk jenis kelamin perempuan dibawa oleh sperma X sedangkan jenis kelamin laki-laki dibawa oleh sperma Y, adapun penjelasannya adalah sebagai berikut:

Sperma X : Gerakannya lambat, namun masa hidupnya lebih panjang dan tahan lama.Sperma Y : Gerakannya cepat, lebih rentan, mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek.

Untuk memulai program cara cepat hamil mendapatkan anak perempuan
1. Atur waktu yang tepat
2. Atur posisi berhubungan intim
3. Atur kapan orgasme
4. Atur Makanan yang bisa ikut mendukung dalam program ini.
5. inseminasi Buatan

Program Hamil Mendapatkan Anak Perempuanimage

  1. Atur Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta. Untuk mendapatkan anak perempuan maka hubungan intim sebaiknya dilakukan 3 hari menjelang ovulasi, dan tidak bercinta lagi sesudahnya. Sehingga saat ovulasi, sperma Y sudah mati dan hanya sperma X yang akan membuahi sel telur.
  2. Atur Posisi Bercinta (Berhubungan Intim). Tidak ada posisi berhubungan intim khusus untuk mendapatkan anak perempuan, yang penting adalah dengan tidak melakukan penetrasi terlalu dalam, karena sifat sperma X yang lambat tetapi tahan lama, maka perjalanan sperma yang tidak terlalu cepat akan menguntungkan sperma X karena sperma Y sudah lebih dulu mati sebelum mencapai tujuan.

Atur Waktu Orgasme. Bila menginginkan anak perempuan, suami boleh lebih dahulu orgasme sebelum istri, sehingga kondisi kemaluan yang masih asam diharapakan dapat membunuh sperma Y sebelum mencapai sel telur, dan hanya sperma x yang akan membuahi sel telur.

  1. Atur Makanan . Agar bisa mendapatkan anak perempuan maka dianjurkan untuk memperbanyak mengkosumsi Kalsium serta Magnesium, karena kedua zat tersebut dipercaya dapat menarik sperma X. Untuk sumber kalsium dan magnesium bisa didapatkan dari susu, sayuran (wortel, terong, bawang, mentimun, seledri) serta buah-buahan seperti apel, pir dan strowberi.
  2. Inseminasi Buatan. Keberhasilan lebih besar dalam program mendapatkan anak perempuan ataupun berjenis kelamin laki-laki adalah dengan bantuan tenaga medis yaitu dengan cara Inseminasi Buatan serta Preimplantation Genetic Diagnosis ( PGD ), dan kedua cara tersebut memiliki kemungkinan berhasil 80% untuk cara pertama dan 99% dengan cara yang kedua. Selain lebih rumit juga butuh biaya yang besar.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s