Kenali Kondisi Miss V Paska Melahirkan

image

Lebih mudah kering Tak peduli seberapa bergairahnya Anda, Miss V menjadi kering setelah melahirkan bayi. Hal ini juga berlaku jika dokter Anda mempersilakan Anda bisa berhubungan lagi dengan suami (biasanya paling cepat enam minggu pascamelahirkan). Tingkat hormon Anda mungkin tidak kembali ke keadaan normal seperti sebelumnya, terutama jika Anda menyusui. Ketika Anda siap melakukan aktivitas seksual, ia merekomendasikan agar wanita menggunakan banyak pelumas atau krim estrogen, yang bisa diperoleh dengan resep dari Dokter Kandungan Anda.

Anda mungkin tidak mengenali diri sendiri Jangan khawatir jika warna vagina Anda berbeda karena itu benar-benar normal. Setelah melahirkan bayi, pigmentasi di daerah tersebut biasanya menjadi lebih gelap, terutama di sekitar labia dan perineum (kulit antara vagina dan anus). Tidak ada yang berbahaya, itu biasanya disebabkan oleh perubahan hormonal. Setelah kadar hormon Anda stabil, mungkin kembali ke rona sebelumnya. Tetapi jika tidak, itu bukan masalah besar yang harus dikawatirkan

Bau aneh yang normal Enam sampai delapan minggu setelah melahirkan, akan ada banyak lokia. Ini adalah sesuatu (seringnya darah) dari tumpukan di rahim, dan mungkin memiliki bau. Jika ada, berbau busuk yang kuat, disarankan mendatangi dokter kandungan untuk mencegah infeksi.

Sering pakai panty liner paska melahirkan mungkin perlu memakaipanty liner. Pasca melahirkan banyak ibu mengalami stress urinary incontinence,  suatu kondisi yang menyebabkan kebocoran urine selama kegiatan yang memberikan tekanan di perut Anda.  Kondisi ini mungkin benar-benar mengganggu apalagi celana dalam menjadi mudah basah. Latihan kegel untuk menguatkan otot dasar panggul, menurunkan berat badan, dan memberikan waktu tubuh untuk menyembuhkan diri setelah persalinan.  Bahkan jika cara itu tak memberikan perubahan, ada pilihan lain seperti berbagai operasi atau obat-obatan yang dapat membantu.

Olahraga tingkatkan kehidupan seks. Kehamilan dan persalinan memberikan banyak tekanan pada otot-otot dasar panggul Anda (PFM). Otot dasar panggul ini memengaruhi kontrol kandung kemih dan kehidupan seksual. Jika otot dasar panggul kuat maka akan menghasilkan orgasme yang kuat. Untuk mencapainya, mintalah dokter Anda untuk melakukan latihan disetujui, dan mempertimbangkan menggunakan Elvie jika Anda mendapatkan lampu hijau dari dokter Ini adalah perangkat sensor bulat yang dimasukkan ke dalam vagina, dan kemudian Anda mengepalkan dan melepaskan otot-otot Anda di sekitarnya dalam latihan selama 5 menit.  

Akan memperbaiki sendiri Vagina bisa melakukan hal yang hebat.”Ini adalah organ yang luar biasa yang sangat pemaaf. Miss V kaya suplai darah, dan menyembuhkan diri dengan baik dan cepat, lebih baik dibanding tempat lain di dalam tubuh. Kemungkinan besar tidak akan mirip seperti keadaan sebelumnya, tapi Anda bisa merasa nyaman dengan kondisi yang baru.

Sumber dailymail

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s